* [Lua](http://www.lua.org/)
* [Freetype](http://www.freetype.org/)
* [zlib](http://www.zlib.net/)
* [libpng](http://www.libpng.org/pub/png/libpng.html)
* [PhysicsFS](http://icculus.org/physfs/)
* [Ogg Vorbis](http://www.vorbis.com/)
* [OpenAL](http://www.openal.org/)
* [SDL](http://www.libsdl.org/)
* [Box2D](http://www.box2d.org/)
* [Bullet Physics](http://bulletphysics.org/)
* [Assimp](http://assimp.sourceforge.net/)
dapat digunakan untuk membuat program-program digital multi media interaktif.
polycode dapat di download di: https://github.com/ivansafrin/Polycode
silahkan cari tombol "download as zip"
setelah selesai download, untuk mem-build polycode dibutuhkan :
* cmake
* Visual Studio Express (versi yang saya gunakan VS2013 tapi dapat juga dilakukan dengan versi dibawahnya)
prosedur :
1. terlebih dahulu paket yang merupakan dependencies bagi polycode di build.
2. polycode basic di build.
extract polycodemaster.zip ke folder misalnya c:\polycodemaster. pindah kedalam folder tersebut, dan masuk ke folder dependencies. buatlah folder dengan nama "Build". panggil cmake-gui, set where is the source code : ke folder "c:\polycodemaster\dependencies" dan where to build binaries: ke folder "c:\polycodemaster\dependencies\Build" lalu tekan tombol configure dan arahkan "specify the generator for this project" ke visual studio 12 lalu click finish. cmake akan mendownload semua kebutuhan library tersebut diatas kefolder Downloads.
dan akan memeriksa konfigurasi dasar untuk keperluan build source code.
kemungkinan cmake akan menampilkan daftar environment build dengan warna merah... meskipun tidak apa-apa, namun ada baiknya untuk variable "POLYCODE_RELEASE_DIR" diperbaiki menjadi : "../release/windows", dan click tombol configure lagi, kemudian click tombol generate.
ke bagian2>>
Tidak ada komentar:
Posting Komentar